SHARE

METROPOLITAN.ID | KLAPANUNGGAL – Warga Desa Nambo dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pengemudi angkot trayek 64 jurusan Jonggol–Cileungsi bernopol F 1948 MJ warga asal Sukabumi. Abdul Azis (34) ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Narogong, Kampung Lebakpasar, RT 03/02, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, kemarin siang.
Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Yayan Sofian Suri menjelaskan, mayat itu ditemukan sejumlah warga di pinggir jalan. Warga curiga lantaran kendaraan tersebut sejak pagi tak juga jalan. Saat dilihat, ternyata korban sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan tertidur di jok depan dalam angkot yang dikemudikan Sumardi,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut dia, korban ditemukan dalam posisi terbaring miring di jok depan kemudi. Untuk mengetahui kematiannya, jenazah korban diotopsi ke RS Polri Kramatjati. “Kami sudah minta keterangan para saksi, termasuk istri korban dan pemilik kendaraan (majikan korban, red). Selain itu, kami juga sudah mengamankan angkot tersebut,” jelasnya.
Sementara itu, istri korban, Tini Suhartini, menuturkan, suaminya sudah dua hari mengeluh sakit di bagian dada. “Ia suka bilang dadanya sakit dan deman. Tapi, ia selalu maksa pergi kerja sebagai sopir angkot ,” katanya singkat.( jun/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY