News, Sport and Lifestyle

Sopir Mayasari Meleng, Ibu Paruh Baya Terlindas di Tanah Abang

METROPOLITAN.ID – Seorang ibu paruh baya, Jumi tewas tertabrak bus Mayasari, saat menyeberang jalan di depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, sore tadi. Ibu 47 tahun itu tewas setelah terlindas ban depan bus jurusan Pulo Gadung-Tanah Abang itu.

“‎Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB tadi. Korban meninggal dunia karena terlindas roda depan sebelah kanan bus‎,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo, Jakarta, Jumat (1/12/2015).

Menurut Hendro, bus yang dikemudikan Chandra Kurniawan (23) itu menabrak Jumi, setelah menurunkan penumpang di depan Stasiun Tanah Abang.”Kemudian bus melaju. Sopir tidak melihat ke depan dan langsung menabrak korban yang tengah menyeberang,” jelas dia.

Jumi langsung terjatuh dan terlindas bus ‎bernomor polisi B7061ZX itu. Warga Kampung Pulo Gede, RT 004 RW 011, Jaka Sampurna, Bekasi Barat ini mengalami luka di bagian perut hingga mengembuskan napas terakhirnya.

Jenazah Jumi langsung dibawa ke ‎Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, untuk diautopsi. Sementara sang sopir masih diperiksa di Mapolsek MetroTanah Abang, Jakarta Pusat. “Kasus tersebut masih dalam penanganan aparat Polsek Metro Tanah Abang,” ucap Hendro.(liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *