News, Sport and Lifestyle

Staf Kemenpan Kunjungi Mapolsek Babakanmadang

METROPOLITAN.ID | BABAKANMADANG – Mapolsek Babakanmadang mendapat kunjungan Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kabid Penyiapan Perumusan Kebijakan Sistem dan Kelembagaan Kementerian PAN & RB, kemarin. Kunjungan tersebut merupakan peninjauan langsung pelayan masyarakat oleh Polsek Babakanmadang.
Dr Hanan Rahmadi selaku peninjau mengecek satu per satu ruangan yang ada di mapolsek. Di ruang Sentar Pelayanan Kepolisian (SPK), ia meninjau kartu penilaian petugas yang diberikan masyarakat. Berlanjut ke ruang Reserse Kriminal (Reskrim), dilakukan peninjauan tabel rekapitulasi kepuasan penyidik dari pelapor.
Selain itu, dilakukan pengecekan kelengkapan seperti visi dan misi Polsek serta Bhakti Pelayanan Prima kepada masyarakat. Di ruang Humas, dilakukan pengecekan kliping pers dan delapan program unggulan Polres Bogor.
Setelah puas melakukan pengecekan setiap ruangan, Mapolsek Babakanmadang mendapat apresiasi atas terobosan-terobosan yang sudah dilakukan, khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Kapolsek Babakanmadang Kompol Tri Suhartanto mengatakan, selama ini pihaknya terus melakukan perubahan demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai inovasi terus dilakukan seperti membuat kartu supervisi anggota, kartu kepuasan masyarakat dan pengenalan kepolisian melalui flyer. “Intinya kami ingin masyarakat lebih dekat dengan kepolisian agar tercipta sinergitas yang baik,” kata Tri kepada Metropolitan, kemarin.
Dengan kunjungan ini, Tri berharap dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Kami berharap pelayanan yang optimal bisa dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (fin/b/sal/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *