News, Sport and Lifestyle

STP Bogor Diskon Biaya Masuk hingga 20 Persen

METROPOLITAN.ID – Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bogor membuka kesempatan bagi seluruh pelajar terbaik untuk mengikuti seleksi mahasiswa baru. Lewat jalur rapor dan prestasi, calon mahasiswa terpilih mendapatkan  potongan biaya kuliah sebesar 20 persen.
Marketing BHI Hari Gilang Ramadhan mengatakan, mendekati dibukanya tahun pelajaran 2016/2017, STP-Bogor sengaja membuka pendaftaran melalui jalur rapor atau prestasi. Bagi siswa SMA yang berminat hanya perlu mengikuti tes awal berupa wawancara yang jika lolos bisa masuk ke tes berikutnya.

“Tes pertama kami wawancara sebagai penjelasan kepada calon mahasiswa kalau di perhotelan dan pariwisata tak hanya belajar di operasionalnya saja, tapi juga diajarkan tentang back office dan industri jasa lainnya,” ujar Gilang kepada Metropolitan, kemarin.
Masuk di seleksi tahap kedua, lanjut Gilang, peserta cukup membawa rapor kelas satu dan dua dengan rata-rata nilai 7,5 dan foto 3×4 dua lembar. Tes tahap kedua ini akan dilakukan pada Sabtu (9/1) dan Minggu (10/1) di Hotel Salak The Heritage sekitar pukul 09:00 WIB. “Banyak kelebihan dengan kita ikut jalur prestasi. Salah satunya mendapat potongan biaya kuliah sebesar 20 persen,” jelasnya.
Gilang menambahkan, di STP-Bogor memiliki beberapa program kuliah. Sebut saja, progam satu tahun operasional hotel, D3 dan D4 program manajemen hotel, S1 jurusan Hospitality Management dan Business Management. Bagi lulusan STP-Bogor dan BHI akan memperoleh jaminan kesempatan bekerja yang lebih luas, baik dalam maupun luar negeri, sesuai bidangnya. “Lulusan juga bisa mendapat gaji dolar atau euro serta mendapat pengalaman keliling dunia,” pungkasnya.(fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *