SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Siap.. siap! Warga Kota Bogor bakal dikejutkan lagi dengan dua mega konser yang menghadirkan penyanyi terkemuka di dunia industri musik Indonesia. Dengan tema romantis nasionalis, Tulus, Yura, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati akan menghibur warga Kota Hujan dengan lagu-lagu andalan yang mereka miliki.
Tulus dan Yura akan terlebih dahulu menggelar konser pada 20 Februari 2016 mendatang di Hotel Savero Golden Flower, Pajajaran, Kota Bogor. Sementara dua bulan berikutnya akan disusul konser Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati di Grand Ballroom Puri Begawan 30 April nanti. “Dengan keahlian yang mereka miliki, tak salah jika kami menghadirkan mereka untuk warga Bogor. Meskipun kita sudah pernah menghadirkan Tulus bersama Kahitna pada pertengahan tahun lalu karena sambutan dari warga Bogor istimewa, maka akan kita hadirkan lagi,” kata CEO Baraja Enterprise, Jauhari Kamal saat konferensi pers dengan media, Sabtu (16/1).
Tulus akan ditemani penyanyi wanita yang tak kalah hebatnya, Yura Yunita. Penyanyi pendatang baru terbaik dari salah satu ajang pemilihan itu akan mendampingi Tulus dalam konser romantismenya pada Februari mendatang. “Keduanya akan menampilkan hit terbaik mereka. Jadi warga Bogor ataupun warga lainnya yang ingin menonton, silakan dibeli tiketnya,” lanjut Jauhari.
Mengenai pembelian tiket, Baraja Enterprise menghadirkan beragam diskon dalam pembelian yang langsung bisa diakses melalui boks tiket yang disediakan promotor. “Kita sudah ada beberapa tiket boks dan sudah bisa presale dari sekarang,” lanjutnya.
Jauhari menjelaskan, agar penonton tidak pusing memilih kedua konser tersebut, Baraja Enterprise akan memberi kemudahan dengan memberikan diskon 25 persen bagi penonton yang anak menonton langsung kedua konser. (fad)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY