Tanamkan Kecerdasan Spiritual

by -

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Mental spiritual sangat diperlukan bagi manusia untuk merasakan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup. Salah satu tokoh masyarakat Kampung Cisalopa, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, H Ujang Sopian Setauri mengaku ingin membangun mental spiritual warga.
“Tak cuma orang tua, pemuda juga harus memiliki mental spiritual yang kuat agar bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut dia, jiwa yang baik akan menghasilkan karya yang baik pula. Manusia yang memiliki jiwa mental spiritual yang baik pun akan melahirkan ide serta gagasan yang baik.
“Banyak orang yang belum paham dengan mental spiritual. Jadi, saya akan coba menumbuhkan itu,” terang ketua Yayasan Al-Barokah itu.
Ia juga berharap seluruh masyarakat, khususnya warga Kampung Cisalopa, mampu memahami mental spiritual agar mereka berarti bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.
“Intinya harus membangun jiwa agar bisa lebih baik dalam melakukan sesuatu secara ilmiah agar berguna bagi kehidupan ini,” pungkasnya. (ano/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *