News, Sport and Lifestyle

Tawuran Akbar, Satu Pelajar Tumbang

METROPOLITAN.ID | KLAPANUNGGAL – Hari pertama masuk sekolah usai libur Natal dan Tahun Baru diwarnai tawuran dari sejumlah sekolah di Bogor, kemarin. Dalam keributan massal itu, satu pelajar ambruk terkena sabetan celurit di paha kirinya.
Informasi yang diperoleh, tawuran tersebut melibatkan pelajar SMK Tridaya Cibinong, SMK Yapis Bogor, SMK Bina Warga dan SMK PGRI 2 Bogor. Korban yang terluka senjata tajam itu diketahui bernama Surya Permana 18, siswa kelas XII SMK Surya Kencana Yapis Kota Bogor. Sedangkan korban luka serius, warga Pesona Palat, RT 04/12, Blok D, No. 74, Desa Cikauripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor itu dibawa ke puskesmas terdekat.
Kapolsek Citeureup Kompol M Chaniago mengatakan, selain menolong korban, pihaknya juga mengamankan lima siswa yang berinisial AF (17), SH (16), SAR (16) dan EI (16). Keempatnya siswa SMK Tridaya Cibinong. Sedangkan satu lagi berinisial AR (16), siswa SMK PGRI 2. “AR tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis celurit,” katanya.
Menurut dia, keempat siswa itu akan dibina. Sedangkan satu siswa lainnya akan dilakukan pemeriksaan. Petugas yang tiba di TKP menemukan bercak darah korban serta mengamankan barang bukti.(pkt/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *