SHARE

METROPOLITAN.ID | Telegram di Indonesia tak sepopuler layanan pesan WhatsApp. Namun, layanan pesan berbasis Berlin ini memiliki beragam fitur yang bisa menjadi nilai jual layanan pesan ini, salah satunya secret chat.
Sesuai namanya, “Secret Chat”, fitur ini memungkinkan penggunanya membuat chatting rahasia dengan sesama pengguna Telegram. Anda bisa mengundang teman yang diinginkan untuk melakukan chat rahasia. Fitur secret chat ini menawarkan enkripsi, sehingga memungkinkan chat tidak akan bocor. Belum lagi, fitur ini juga menawarkan kelebihan lain yakni meninggalkan pesan tanpa jejak di server Telegram.
Kelebihan lain yang ditawarkan dari fitur secret chat ialah ia memiliki fitur self-destruct timer dan tak memungkinkan pengguna untuk forwarding pesan. Selain itu, Telegram juga memiliki fitur unik yakni adanya fitur Channel. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk broadcast pesan Anda ke audience yang lebih besar. Berdasarkan situs Telegram, Channel menggantikan daftar Broadcast lama. (ok/er/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY