SHARE

METROPOLITAN.ID – Sriwijaya FC kehilangan Titus Bonai. Pesepak bola yang akrab disapa Tibo itu sudah memutuskan meninggalkan Indonesia usai resmi bergabung dengan klub Kanbawza FC di Myanmar National League.
Tibo telah bertolak ke Myanmar dengan proses kepindahannya yang terbilang cukup cepat. Karena memang klub tersebut sangat membutuhkan striker, pemain kelahiran Jayapura itu pun tak butuh waktu lama untuk berpikir dan langsung menerima tawaran tersebut.
”Saya tertarik karena situasi di Indonesia sendiri belum jelas,” kata Tibo di laman Laskar Wong Kito.
Sriwijaya sendiri sudah rela melepas kepergian Tibo dan mendukung keputusannya. Menurut manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar, langkah yang diambil olehnya sudah tepat di tengah kondisi sepak bola Indonesia yang tidak jelas.
”Ia sudah menelepon saya dan menjelaskan maksudnya. Kemarin saya juga meminta Tibo untuk menghubungi sekretaris tim dan asistennya. Yang jelas Sriwijaya FC tidak pernah menghalangi keinginan pemain yang ingin meningkatkan karirnya, apalagi di tengah sepak bola Indonesia yang masih kacau saat ini,” ujar Nasrun Umar.
Kendati sudah berpisah, Tibo masih menyimpan Sriwijaya FC di hatinya. Dia berjanji suatu hari nanti akan kembali ke Sriwijaya FC setelah meraih sukses di Myanmar.
”Saya mohon doanya supaya bisa lebih baik lagi. Saya pernah mengatakan ke sekretaris Sriwijaya FC, jika selesai kontrak nanti saya akan memprioritaskan Sriwijaya FC,” kata Tibo. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY