News, Sport and Lifestyle

Tips Ingin Berat Badan Tetap Ideal

METROPOLOTAN.ID – Sudah melakukan beragam cara untuk mengurangi berat badan, namun hanya berhasil sementara. Hal ini tentu dialami banyak orang sekaligus membuat mereka akhirnya menyerah dan tidak lagi menjalani diet.
Terkadang program diet menjadi kambing hitam karena berat badan justru naik setelah menjalani diet. Stop melakukan hal itu karena terkadang sumber masalah ada di dalam diri masing-masing. ”Kadang yang tidak disadari adalah kebiasaan ngemil, mungkin kalorinya kecil tapi kalau sering bakal numpuk sehingga jadi lemak di badan,” ujar dr Silviana Tri Cahyani pada VIVA.co.id di klinik Light House, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Selain itu, Silvia juga menambahkan, tips agar berat badan tetap ideal yaitu dengan memperhatikan makanannya, sering-seringlah mengonsumsi sayur dan buah. Karbohidrat juga penting, tapi ada gula lain yang kadang dikonsumsi tanpa disadari seperti cemilan dan minuman manis.
Di klinik Light House, setiap pasien diperlakukan istimewa, program penurunan berat badan disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhannya masing-masing. Tidak hanya dengan cara yang straight, pola makan juga diatur oleh ahli gizi. (vin/ram/run

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *