Heboh Rekaman Indra Bekti Soal Homo

by -

Tolong… Saya Sudah Yatim Piatu

METROPOLITAN.ID – “Mohon pertolongannya ya teman-temanku tercinta, tolongin aku yang udah yatim piatu ini ya,” begitulah permohonan presenter Indra Bekti menanggapi kabar yang menimpanya. Ya, sebuah rekaman berisi percakapan Indra dengan seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa beredar.
Lama tak terdengar kabarnya, Indra Bekti muncul dengan kabar mengejutkan. Presenter ini diduga melakukan pelecehan seks pada seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Meski laporan Lalu Gigih ditolak polisi, namun rekaman percakapan pria yang diduga Indra dan Lalu Gigih beredar.
Di dalamnya, kedua lelaki itu terlibat perbincangan tentang rencana Lalu Gigih mengajukan gugatan rekaman dengan durasi 12 menit 22 detik itu dilakukan lewat telepon.  Di dalamnya, Indra berusaha meminta klarifikasi dari Lalu Gigih tentang gugatan tersebut.
”Beneran kamu lakuin itu (mengajukan laporan ke Polda),” tanya pria yang diduga Indra di awal perbincangan. Namun tanpa menjawab iya dan tidak, Gigih malah memberikan jawaban bernada menantang.
”Menurut kak Indra sendiri gimana? Jadi gini, kalau misal kak Indra ga salah, ngapain takut?” demikian balasan Lalu Gigih. Indra Bekti berusaha memberi pengertian agar lawan bicaranya berubah pikiran.
”Tapi ga perlu (kayak gini), aku nggak mau harus pakai seperti ini. Pakai polisi segala macam gitu, lho. Pakai polisi soalnya, mang kamu beneran? Kenapa?” kata Indra lagi.
Namun upaya Indra Bekti ini rupanya tak berhasil meyakinkan Lalu Gigih Arsanofa. Dengan teguh pendirian, dia ngotot Indra harusnya tidak perlu takut dan khawatir jika tidak merasa salah. Tak hanya itu, Indra juga takut kalau sampai istrinya tahu. “Kak Indra takut kalau istri jadi tahu?” tanya Lalu. “Ya iyalah masa nggak takut,” jawa Indra.
Lalu Gigih kembali bertanya: “Selama ini istri nggak tahu kalau kak Indra suka sama cowok gitu?” Indra mengaku sang istri memang tidak mengetahuinya. “Ya nggak tahulah.. ya endak lah” akunya.
Pengacara Lalu, Gading Satria Nainggolan mengatakan, kliennya sudah berkali-kali mendapat ajakan berhubungan badan. Selain mendapat ajakan berhubungan badan berkali-kali, Lalu kabarnya sempat mendapat perlakuan tak senonoh dari Indra Bekti di sebuah kamar.
“Pernah, dan itu ada saksi. Ketemu di Radio Dalam. Pokoknya tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar, kondisi mereka berdua di kamar. Di Radio Dalam itu rumah orang tunya IB dulu di Jalan Kenanga, Jakarta Selatan,“ kata Gading.
Gading menjelaskan, kliennya memang datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Ia berniat bergabung bersama manajemen Indra Bekti Lalu yang mengaku mengenal Bekti pada Mei 2015 silam itu mengaku pernah ke Jakarta sebelumnya selama satu bulan, namun pekerjaan yang dijanjikan Bekti tak kunjung terwujud.
“Klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai Lombok IB tetap chat dengan tawaran pekerjaan lebih menggiurkan. Terus klien saya datang lagi ke Jakarta, ke rumahnya IB, terjadi sesuatu,” kata Gading. Ia pun tak gentar kalau nantinya Indra Bekti menyangkal tuduhan. Sebab, pihaknya mengaku memiliki banyak bukti yang dapat memberatkan Bekti.

MEMBANTAH
Sementara itu, Indra membantah telah melecehkan Lalu Gigih. Bahkan Indra menuduh kasus ini hanya kasus dibuat-buat agar nama Lalu Gigih bisa terkenal.
”Kepada teman teman media yang budiman, hanya mau menginformasikan, kalo mungkin sudah mendapatkan info di group mengenai aku, aku hanya mau kasih tau kalo berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu dan untuk dan pencemaran nama baik, untuk itu demi menjaga hubungan baik aku dengan semua pihak,” tulis Indra.
Indra mengungkapkan tak akan memberi statement apa pun terkait isu tersebut lantaran dirinya tak ingin kasus ini melukai keluarganya. ”Aku tidak akan memberikan tempat untuk orang orang seperti itu, jadi saya tidak akan kasih statement apapun gitu ya, dan tolong banget aku gak mau bahas bahas ginian, kasian keluarga aku, dan kasihani aku sebagai yatim piatu nih, jadi alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali,” lanjutnya.
Selain itu, tersebarnya sebuah percakapan yang diduga dilakukan Indra dan Gigih yang tersebar melalui media, Indra meminta kembali untuk tidak mempercayainya.
”Teman teman media yang baik, tersebar sebuah percakapan, yang jatuhnya memfitnah saya, mohon tidak untuk dipublikasikan, aku kan nggak pernah berbuat jahat dengan siapapun, dan tetap saya tidak akan memberi tempat untuk orang yang pengen exist seperti ini, mohon pertolongannya ya teman temankuuuuu tercinta, tolongin aku yang udah yatim piatu ini yaaaa,” kata Indra.
Seperti dieketahui, Indra Bekti memiliki nama lengkap Bekti Indra Tomo. Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu menikah dengan Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak. (bin/tib/ber/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *