News, Sport and Lifestyle

Wakapolda Minta Polisi Dekat dengan Masyarakat

METROPOLITAN .ID – Tingginya antusiasme warga yang menghabiskan liburan di wilayah Puncak Bogor menjadi sorotan Polda Jabar. Untuk mengetahui situasi langsung, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Muhammad Taufik turun gunung melakukan pengecekan di jalur Bogor-Puncak-Ciajur (Bopuncur), kemarin.
Dalam kesempatan itu, Wakapolda didampingi Kasat Brimobda Polda Jabar mengunjungi Traffic Management Center Polres Bogor dan Pos Pengamanan (Pospam) Gadog, mengingat kedua tempat tersebut menjadi bagian penting dalam penanganan arus di jalur Puncak.
Setelah itu, bersama Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto bersama rombongan melan­jutkan pengecekan jalur hingga Cisarua. Melihat tingginya animo masyarakat yang berlibur ke Puncak, Wakapolda mengingatkan agar setiap personel kepolisian berada di titik-titik konsen­trasi massa. Tujuannya agar kehadiran polisi dirasa dekat dengan masyarakat. “Terutama di tempat-tempat wisata, petugas harus siaga agar masyarakat merasa aman,” pesan Wakapolda kepada personel yang bertugas.
Selain itu, ia juga meminta agar setiap personel mengenakan seragam polisi lengkap saat bertugas. Termasuk mengenakan jas hujan ketika hujan. Terakhir, Wakapolda memberi apresiasi kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras. Menurut dia, pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2015 telah berjalan aman, lancar dan baik. “Pertahankan kinerja yang maksimal, tetap jaga kesehatan, keamanan dan keselamatan selama bertugas,” pintanya. (fin/b/suf/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *