News, Sport and Lifestyle

Warriors Langsung Bangkit

METROPOLITAN.ID – Golden State Warriors langsung bangkit setelah sebelumnya dikalahkan Denver Nuggets. Dipimpin Stephen Curry, Warriors mengatasi perlawanan Los Angeles Lakers dengan skor 116-98. Curry menyumbangkan 26 poin untuk Warriors pada pertandingan di ORACLE Arena, Oakland, kemarin. MVP NBA musim lalu itu juga mencetak enam rebound dan tiga assist.
Ini adalah kemenangan kandang ke-37 secara berturut-turut yang diraih Warriors di musim reguler. Warriors kini mencatat rekor 37 kemenangan dan tiga kekalahan pada musim ini. Di kubu Lakers, Jordan Clarkson menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 22 poin, sedangkan Lou Williams menambahkan 21 poin. Kobe Bryant cuma menyumbangkan delapan poin, enam rebound, dan tiga assist.
Pada pertandingan lainnya yang dilangsungkan di Wells Fargo Center, Philadelphia, Chicago Bulls mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76ers lewat overtime dengan skor 115-111. Bulls dimotori Jimmy Butler yang tampil luar biasa dengan sumbangan 53 poin dan 10 rebound. Hasil ini makin memperburuk rekor Sixers musim ini. Mereka baru menang empat kali dan sudah 37 kali kalah. (de/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *