News, Sport and Lifestyle

Wow, Jaket Bisa Memijat Penggunanya

METROPOLITAN.ID – Jaket AiroWear yang diluncurkan Startup Tware asal Singapura memberikan sentuhan berbeda. Ya, jaket ini bisa memijat penggunanya. Melalui sebuah aplikasi, Anda dapat memilih berbagai jenis pijatan dan bahkan memiliki fitur koreksi postur.
Pijatan selama satu menit pun kemudian dimulai. Rasanya sama seperti apa yang akan Anda dapatkan dengan kursi pijat. Anda juga dapat menggunakannya berdiri tanpa dukungan apa pun.
Proyek ini masih berlangsung, tetapi Tware membawa teknologi yang sama untuk pasar konsumen. Startup mempromosikan terapi tekanan yang bisa membelai atau meremas dopamin dan serotonin di otak Anda.
Jaket ini menggabungkan terapi tekanan mendalam dengan pijat tradisional untuk melepaskan sejumlah ketegangan sehingga dapat beraktivitas lebih baik di pagi hari. Jaket ini dipamerkan di ajang CES 2016.
AiroWear belum tersedia secara komersial dan kampanye crowdfunding akan diluncurkan pada Februari 2016. Kabarnya akan dijual seharga USD249 atau sekitar Rp3 jutaan. (sin/ok/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *