News, Sport and Lifestyle

Xiaomi 3G WCDMA Dipatok Rp1.850.000

METROPOLITAN.ID – Keputusan Xiaomi yang menyasar kalangan menengah bawah berhasil dilirik pecinta smartphone. Dalam Pameran Xiaomi di BTM, produknya yang memiliki seri 3G WCDMA banyak diminati masyarakat.
Promotor Xiaomi, Latief Rahardjo, mengatakan, Xiaomi 3G WCDMA ini memiliki jaringan yang hampir mendekati jaringan 4G. Hal tersebut membuat koneksinya lebih cepat. Smartphone yang memiliki layar 5.5 inci ini juga telah menggunakan processor Okta Core 1,7Ghz. RAM-nya pun sudah sangat memadai untuk segala aplikasi yakni 2Gb. ”Harganya Rp1.850.000 sudah termasuk free instal aplikasi dan ada garansi TAM,” ujar Latief kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut Latief, banyak pelanggan yang jatuh hati kepada Xiaomi 3G WCDMA lantaran harganya terjangkau namun kelebihannya banyak. Di antaranya kapasitas baterai 3200mAh dan bisa dilepas menjadi salah satu alasan pelanggan membeli Xiaomi. Memori internal yang dibenamkan juga cukup besar yakni 8Gb dan memori eksternal mencapai 32Gb.
”Soal kejernihan kamera tak perlu diragukan lagi. Kamera belakangnya 13MP dan untuk berselfie ria 5MP,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *