News, Sport and Lifestyle

Yamaha Patok Aerox 125 CC Rp18,2 Juta

METROPOLITAN.ID – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya menjual produk unggulannya, Yamaha Aerox  125 cc di Indonesia. Motor tersebut diklaim menjadi legenda lebih dari satu dekade di Eropa.
Asisten GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur mengaku bangga dapat memproduksi kasta tertinggi Aerox bermesin 125 cc. ”Kami bangga diberikan kepercayaan memproduksi kasta tertinggi Aerox bermesin 125 cc yang pertama di dunia,” kata Masykur di Sentul International Circuit Center, kemarin.
Aerox 125 cc dilengkapi lampu depan menyerupai air duct YZR-M1 dan mengadopsi teknologi lampu LED. Bodi belakang model dibuat runcing sama dengan bentuk lampu serta pegangan penumpang tersembunyi. Motor yang dibanderol Rp18,2 juta itu  mengusung desain bodi berkarakter motor sport yang terlihat berisi di bagian depan dan meruncing di bagian belakang. Speedometer-nya mengadopsi model jam tangan sport.
Sementara itu, fungsi Smart Key Shutter bisa digunakan sebagai kunci kontak, akses ke bagasi untuk membuka jok dan pengaman saat parkir. Skuter matic ini dibekali mesin 4-stroke 125 cc dengan daya maksimum 8,4kW (11,2PS)/9000 rpm.
Tak hanya itu, mesinnya juga didukung Liquid Cooled untuk kestabilan suhu mesin serta teknologi Forged Piston dan DiASil Cylinder. Aerox 125LC tersedia tiga warna, yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White. (tem/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *