SHARE

METROPOLITAN.ID – Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane, langsung membidik trofi di musim ini. Dia berhasrat untuk membawa El Real memenangi trofi Liga Champions.
Madrid masih bertahan di dua kompetisi di musim ini, Liga Spanyol dan Liga Champions merupakan dua ajang itu. Sementara di ajang Copa del Rey, Madrid sudah didiskualifikasi karena memainkan pemain yang sedang menjalani sanksi.
Di Liga Spanyol, Madrid ada di posisi yang kurang menguntungkan meski masih menyisakan banyak laga. Los Merengues saat ini ada di posisi tiga dengan raihan 37 poin, berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi pertama.
Sementara di Liga Champions, Madrid sudah mencapai babak 16 besar dan akan berhadapan dengan AS Roma. Dengan skuat Madrid yang dipenuhi pemain bintang, maka tak heran mereka menjadi tim unggulan untuk melaju ke babak perempatfinal.
”Itu selalu menjadi tujuan kami untuk memenangi Liga Champions dan akan terus seperti itu. Saya merasa baik-baik saja dan saya sangat antusias,” kata Zidane.
”Saya bertanggung jawab atas tim dan hanya mengkhawatirkan apakah semua berjalan bagus, karena untuk bisa dekat dengan para pemain adalah hal penting. Saya pernah menjadi pemain dan saya pikir bahwa hal terpenting untuk tim adalah mereka memainkan sepak bola,” imbuhnya. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY