News, Sport and Lifestyle

Bella Shofie Digugat Cerai Suryono

METROPOLITAN.ID – Pernikahan Bella Shofie dan Suryono di ujung tanduk. Belum ada setahun berjalan, rumah tangga Bella di ambang perceraian. Sang suami menggugat cerai Bella yang menjadi istri keduanya itu.
Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Suryono mengungkapkan niatnya untuk menceraikan Bella. Gugatan cerai siap dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Pieter mengatakan, dirinya baru ditunjuk Suryono. Pengusaha di Papua itu memintanya secara langsung untuk mengurus perceraiannya dengan Bella. ”Kuasa diberikan pada saya dkk untuk mewakili mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Sophie,” ujarnya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, kemarin.
Lebih lanjut Pieter mengungkap alasan kliennya menceraikan Bella. ”Karena sudah tidak harmonis, klien kami butuh kepastian hukum dan mau fokus pada kerjaannya maka diserahkan pada kami,” imbuhnya.
Menurut Pieter, Suryono sem­pat mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan Bella. Tapi pada prosesnya, hubungan mereka memang sudah tak bisa diselamatkan lagi. ”Perceraian jalan terakhir setelah upaya damai dari kedua belah pihak. Tapi proses tak ada hasilnya sehingga mengajukan gugatan adalah yang terakhir,” imbuhnya.
Bella menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015 lalu. Enam hari kemudian, Bella menggelar resepsi pernikahan di Nusa Dua Bali. (dtk/lip/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *