METROPOLITAN.ID | BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya mengikuti kegiatan Jumat Bersih atau Jumsih bersama Camat Bogor Timur Sujatmiko, Kapolsek Bogor Timur Kompol Didik Purwanto dan Dirut PD Pasar Andri Latief di ruas jalan Regional Ring Road (R3), Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Jumat (26/2) pagi.
Jumsih diikuti pegawai kelurahan dan kecamatan dengan membersihkan sisi jalan dan pedestrian jalan R3. Saat ini, kondisi jalan pedestrian R3 sudah banyak ditanami pohon dan memiliki lampu PJU yang telah selesai dikerjakan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor pada pertengahan November lalu. Selain itu, pedestrian jalan R3 juga telah dipercantik oleh deretan penjual tanaman dari paguyuban penjual tanaman di pinggiran jalan R3.
Menurut Sujatmiko, kegiatan ini menindaklanjuti keinginan walikota yang mengajak bersih-bersih di jalan R3 terkait rencana akan diadakannya kampung Sunda di kawasan ini. “Pak wali memang meminta kami di Bogor Timur melakukan aksi bersih-bersih di kawasan R3 ini. Kami bersama seluruh lurah se-Kecamatan Bogor Timur dan para pegawai semuanya terlibat,” ujarnya. Menurut dia, kegiatan Jumsih sendiri akan rutin dilakukan seluruh elemen di Kecamatan Bogor Timur dan stafnya setiap Jumat di tempat berbeda. (*/ram/wan)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here