SHARE

METROPOLITAN.ID | CIBINONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor akhirnya merampungkan pembentukan kepengurusan di 40 kecamatan dan 34 kelurahan/desa. Hari ini, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik langsung seluruh pengurus DPC hingga DPRt Perindo se-Kabupaten Bogor.
Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana Adinata, antusiasme masyarakat terhadap partainya sangat tinggi.  “Besok (hari ini, red) 40 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 434 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Bogor akan dilantik ketum Partai Perindo,” katanya
Ade menambahkan, pelantikan hingga tingkat ranting menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam membangun organisasi yang besar dan mengakar di masyarakat. “Mereka memandang Partai Perindo bisa menjawab aspirasi mereka menjadi bagian dari solusi di masyarakat khususnya Kabupaten Bogor,” ujarnya.
Setelah pelantikan DPC dan DPRt, lanjut Ade, akan dilaksanakan pelatihan dasar kader di tiap-tiap kecamatan. Secara paralel pun akan membentuk kepengurusan di tingkat TPS yang jumlahnya mencapai 8.600 TPS.  “Pelatihan tersebut lebih pada pengenalan visi-misi, perjuangan Partai Perindo, fungsi-fungsi dari para pengurus. Itu yang dititikberatkan kepada kader dan pengurus,” terangnya. (sin/feb/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY