Dor, Dor! Polres Bogor Latihan Menembak

by -

METROPOLITAN.ID – Kepolisian Resor (Polres) Bogor menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Satuan II Pelopor Brimob Kedunghalang, kemarin. Latihan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan menembak para personel Polres Bogor dalam melaksanakan tugas di lapangan.
Latihan menembak dilaksanakan Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Bogor selama empat hari ke depan, mulai dari pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Untuk hari pertama kemarin, 151 personel Polres Bogor ikut dalam latihan tersebut.
Turut hadir dalam latihan perdana Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi dan seluruh perwira Polres Bogor.
Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, latihan menembak akan digelar dari 17 hingga 20 Februari. Diharapkan, lewat kegiatan ini dapat terus mengasah kemampuan anggota. “Selain untuk mengasah, latihan ini juga bertujuan meningkatkan kemampuan menembak anggota, khususnya dalam bertugas di lapangan,” ujar Ita. Selanjutnya, seluruh anggota Polres Bogor akan mengikuti latihan secara bergantian. (fin/b/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *