Gardu Prabowo Terus Lebarkan Sayap ke Penjuru Sukabumi

by -19 views

METROPOLITAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Kabupaten Sukabumi kian hari terus melebarkan sayapnya hingga penjuru Kabupaten Sukabumi. Hal ini mereka lakukan dalam rangka persiapan menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. “Alhamdulillah kalau untuk pengurus di tingkat kecamatan itu sudah lama terbentuk. Pengurus Anak Cabang (PAC) sejumlah 47 kecamatan,” kata Ketua DPC Gardu Prabowo Kabupaten Sukabumi Yusup Adji, kemarin.
Dia berjanji akan menambah lagi Satuan Tugas (Satgas) sekitar 300 anggota dari seratus Satgas yang sudah ada. “Ditambah pada Pilkada kemarin, kami telah dukung paslon nomor urut 2 dan berhasil serta telah dilantik hingga menjadi bupati dan wakil bupati Sukabumi,” ucapnya. Dia berjanji ke depan akan tetap terus mengawal serta mengawasi setiap langkah kebijakan yang dilakukan mereka agar mereka tetap konsisten dan tidak keluar dari alur koridor misi dan visinya.
Sementara Sekretaris Gardu Prabowo US Saprudin menambahkan, pihaknya saat ini memang sedang gencar-gencarnya membesarkan organisasi. “Gardu Prabowo ini bukan partai, melainkan sebagai loyalis langsung Bapak Prabowo,” jelasnya.
Sedangkan Bendahara Gardu Prabowo, H Apep S M menambahkan, terkait anggotanya, jajarannya juga akan memberi materi seperti pembinaan, baik dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM) serta Sumber Daya Manusia (SDM) agar ke depan bisa diberikan dalam bidang usaha lainnya. (rmn/hep/sal/wan)