News, Sport and Lifestyle

Jadi Korban Tabrak Lari, Mayat Budi Utomo ‘Nyangkut’ di Selokan

METROPOLITAN.ID |  Tuban – Sesosok mayat ditemukan di dalam selokan sekitar jalur pantura (pantai utara) Jalan Tuban – Semarang kilometer delapan, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (01/02).

Kuat dugaan pria itu meripakan korban kecelakaan lalu lintas. Saat ditemukan, mayat pria itu masih menggunakan pakaian lengkap dan disampingnya masih tergeletak sepeda motor.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki mngungkapkan, pria itu bernama Budi Utomo (30) warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban

Nungki menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil sementara,  sebelum masuk kedalam parit, korban mengakami kecelakaan dengan truk.

“Sebelumnya, sepeda motor itu berjalan dari arah Timur, diduga sepeda motor bersenggolan dengan kendaraan truk. Kemudian terpental ke kiri dan masuk selokan itu,” ujar Nungki kepada wartawan

Sejumlah warga dan juga petugas kepolisian yang ada di lokasi kejadian langsung berusaha melakukan evakusi terhadap jenazah korban.(KRIMINALITAS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *