Kalahkan Bos Facebook

by -1 views

METROPOLITAN.ID – Curahan hati Afrizal di dunia maya soal kehidupannya dan belitan masalah yang mengitarinya cukup fanomenal. Betapa tidak! Postingannya mampu mengalahkan ucapan selamat hari raya Imlek pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.
Afrizal melemparkan postingannya pada 7 Februari 2016 atau dalam tempo dua hari saja sudah menjaring 57.002 komentar dari para netizen di Facebook. Sedangkan bos Facebook, Zuckerberg, sejak tiga hari lalu, tepatnya 6 Februari 2016 hanya bisa menjaring 46.775 komentar yang berasal dari seluruh dunia.
Tak hanya itu, Afrizal ju­ga menjaring sebanyak 267.­306 likes dan 8.236 kali share. Padahal melihat postingannya ditulis dalam bahasa Indonesia, para netizen yang bersimpati kepada tulisannya kemungkinan juga berasal dari Indonesia.
Dalam postingannya dia menulis, ”Ya Allah , sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jagan biarkan mereka tertidur terlalu lama. Aku gak sanggup tuhan, harus melihat mereka seperti ini.”
Postingan ini menuai cukup banyak simpati, yang artinya banyak masyarakat Indonesia yang peduli dengan permasalahan hidup yang dialami pemuda berusia 21 tahun itu. Sebelumnya, postingan Afrizal menarik banyak dukungan dari para netizen yang bersedih karena istri dan anaknya koma di rumah sakit.
Sedangkan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengucapkan selamat tahun baru China melalui video bersama istrinya, Priscilla Chan. Mark bersama anggota keluarga baru mereka Max atau Maxima Zuckerberg.
Dalam akun Facebook resminya, Mark menyatakan kebahagiannya sebagai sebuah keluarga merayakan tahun baru Imlek atau Lunar yang pertama bersama putrinya Max.(tib/er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *