SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra mengukuhkan Satuan Tugas Bhayangkara (Satgas Sibhara) di aula Polres Bogor Kota Jalan KS Tubun, Kedunghalang, beberapa waktu lalu. Satgas Sibhara diharapkan dapat menjadi organisasi yang baik selaras dengan visi misi Polri.
Satgas Sibhara merupakan satuan tugas di bawah naungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Terbentuk atas latar belakang minat yang tinggi dari putra putri Polri untuk berbakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya dalam membantu tugas-tugas kepolisian sesuai AD/ART KBPP Polri. Pengukuhan dihadiri pejabat utama di lingkungan Polres Bogor Kota serta undangan lain dari beberapa instansi terkait.
Setelah terbentuk, Satgas Sibhara KBPP Polri Kota Bogor akan menjalankan program-program yang telah disusun pengurus. Program akan difokuskan pada kegiatan sosial kemasyarakatan. “Rencananya, Satgas Sibhara ini akan melebarkan eksistensinya hingga tiap-tiap polsek di Kota Bogor,” kata Andi.
Andi berharap Satgas Sibhara KBPP Polri Kota Bogor menjadi organisasi yang baik dan selaras dengan visi misi Polri. Di mana segala kegiatannya dilaksanakan secara terpadu dan dikoordinasikan dengan pihak kepolisian. “Ke depannya kami berharap organisasi ini banyak berperan aktif,” pungkasnya. (fin/b/sal/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY