News, Sport and Lifestyle

Kembangkan Wilayah Mulai Infrastruktur

METROPOLITAN.ID– Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, memiliki lahan pertanian yang cukup besar yang dapat diolah warga, sehingga menghasilkan panen yang melimpah. Kepala Desa (Kades) Cijeruk Ade Tamsuri mengatakan, potensi yang dimiliki itu akan terus dikembangkan untuk menjadikan Desa Cijeruk sebagai penghasil panen yang tinggi. Tahun ini, pihaknya akan memberikan bibit sereh wangi yang bekerjasama dengan pihak ketiga untuk pengembangan dan penjualan.
“Potensi pertanian di sini sangat menjanjikan, karena itu warga harus memanfaatkannya sebaik mungkin,” katanya kepada Metropolitan, kemarin. Bukan itu saja, infrastruktur juga menjadi hal yang harus diperhatikan pemerintah desa.
Dia mengaku akan terus menggenjot pembangunan desa agar menjadi desa yang berkembang dan maju, sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga. “Semua itu bisa terwujud jika ada kerja sama yang baik antara warga dengan pemerintah desa,” katanya. Ade pun berjanji akan selalu berusaha menjadikan Desa Cijeruk sebagai wilayah yang berkembang. Berawal dari pembukaan jalan yang akan memudahkan warga dalam aktivitas pertanian. (ano/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *