News, Sport and Lifestyle

Pasangan Lesbi Batal Menikah di Hari Valentine

METROPOLITAN.ID – Pasangan lesbi DMD dan MMP harus menelan kekecewaan. Sebab, pernikahan yang harusnya digelar tepat di Hari Valentine kemarin dibatalkan.
Kepala Kantor Kemenag Padang Japreri mengatakan, pihaknya telah menginstruksi penangguhan rencana pernikahan itu untuk selanjutnya dilakukan pembuktian kebenaran dengan melakukan pemeriksaan kelamin. “Pemeriksaan hanya dapat dilakukan pihak keluarga atau tim medis setempat. Itu untuk memastikan keberadaan sang mempelai,” ujar Jepreri.
Jika hasilnya membuktikan pasangan itu lesbi, maka pernikahan akan dibatalkan. “Pernikahan sesama perempuan melanggar aturan,” kata Jepreri. Pasangan ini memang telah menjadwalkan akan melangsungkan pernikahan di Kompleks Rindang Alam Pauh Padang, Minggu (14/2). Namun, mereka batal menikah karena Kantor Kemenag Kota Padang membatalkan acara sakral tersebut.
Sementara itu, mempelai laki-laki sekilas memang seperti maskulin. Potongan rambutnya pendek seperti lelaki kebanyakan. Dipadu dengan setelan jas pria yang dikenakan. Namun jika dilihat wajah, perawakan DMD terlihat feminin. Sedangkan pasangannya, MMP, sudah menunjukkan seorang wanita.
Sebelumnya diberitakan, pasangan sesama jenis membuat heboh. Kali ini tepat di Hari Valentine, DMD dan MMP berencana menikah. Pasangan lesbian itu bahkan mengurus surat nikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Rencana pernikahan pasangan ini pun menjadi perbincangan.
Keduanya mendaftar ke KUA Padang Timur dan KUA Pauh Kota Padang. Rencana pernikahan pasangan lesbian itu menjadi perbincangan ramai di kalangan warga Jati Koto Panjang, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur.
Warga Jati Koto Panjang heran, sebab KUA setempat memberi izin kepada pasangan lesbian itu untuk menikah. Pasangan lesbian itu yakni Annisa N (26) dan MMP (26). Namun, Annisa yang kabarnya seorang perempuan mengubah identitasnya menjadi seorang pria nerinisial DMD. Pasangan lesbian itu sudah mendapat surat nikah (NA) dari Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur serta dari KUA Padang Timur. (poj/pos/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *