News, Sport and Lifestyle

Pertahankan Posisi!

METROPOLITAN.ID | Laga big match tersaji di pekan ke-24 Liga Primer Inggris saat sang pemuncak klasemen Leicester City yang akan menjamu tamunya Liverpool di King Power Stadium, Rabu (3/2) dinihari nanti. Leicester yang ingin mempertahankan posisi puncak harus menghadapi laga berat melawan The Red. Pada pertemuan terakhir kedua tim, Leicester harus menerima kekalahan atas Liverpool dengan skor tipis 1-0.
Menghadapi Liverpool di kandang, Leicester tentunya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Pada pertandingan terakhirnya, The Foxes berhasil meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor 3-0. Kemenangan ini menjadi modal bagus saat menjamu The Red. Pelatih tim Leicester Claudio Ranieri mengaku tak mengubah komposisi pemain. Ia kemungkinan akan kembali menurunkan duet Vardy dan Mahrez di lini depan. Vardy yang menyumbang satu gol saat mengalahkan Stoke kemarin diharapkan akan kembali menunjukkan ketajamannya melawan Liverpool.
Sementara Liverpool pekan lalu harus bersusah payah meraih kemenangan atas Norwich City. The Red berhasil mengalahkan Norwich dengan skor 4-5 berkat gol di menit krusial. Hasil ini membawa The Red menempati posisi 7 klasemen dengan 34 poin. Jadwal anak asuhan Klopp yang padat ini dapat menjadi bumerang. Setelah memastikan satu tiket final Capital One Cup, The Red hanya bermain imbang melawan West Ham pada lanjutan piala FA.
Klopp harus melakukan rotasi pemain agar para pemainnya tak mengalami masalah kebugaran. Di samping itu, Klopp juga butuh kemenangan ini guna naik ke papan atas klasemen. (ind/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *