News, Sport and Lifestyle

PKS Ngarep Dapat 15 Kursi DPRD

METROPOLITAN.ID– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Depok menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pasca-kemenangan Pilkada serentak yang mengusung Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna. Rakerda tersebut membahas persiapan Pemilu 2019. PKS menargetkan minimal 25 persen perolehan suara pada Pemilu 2019 dan 15 kursi DPRD.
“Tahun 2019 harus mencapai minimal 25 persen suara dan 15 kursi. Selain itu,  juga program kegiatan struktur untuk penokohan baik di internal maupun eksternal,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Mohamad Hafid Nasir, kemarin.
Rakerda DPD Kota Depok yang berlangsung Sabtu (13/2) hingga kemarin dihadiri perwakilan DPW PKS Jawa Barat, Ketua Daerah Dakwah 3 yang meliputi Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Purwakarta serta Karawang. Hafid pun mendorong walikota terpilih segera membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Termasuk di dalamnya terkait visi, misi, program unggulan, program andalan serta janji-janji kampanye.
“Masyarakat sudah menunggu janji-janji kampanye yang harus segera dipenuhi. Hal ini perlu kita respons dengan cepat agar bisa menjadikan Depok lebih baik,” katanya. Hafid menambahkan, perlu dilakukan konsolidasi antara partai pendukung dengan pengusung. “Kami juga meminta  walikota terpilih segera mengundang seluruh partai politik pengusung dan pendukung melakukan konsolidasi untuk menyukseskan pemerintahan lima tahun ke depan,” tutupnya.(ok/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *