SMPN 4 Juara Umum Competition Day ECD 2016

by -3 views

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Siswa-siswi SMPN 4 Kota Bogor berhasil meraih juara umum dalam lomba ”Competition Day ECD Tahun 2016”, Leader Is Future’s Encourager (LIFE) yang diselenggarakan SMAN 2 Kota Bogor di sekolahnya, Jalan Kranji, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Sabtu lalu. Acara tersebut diikuti 135 orang siswa dari 22 SMP yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.
Prestasi itu diraih setelah dua siswi SMPN 4, Nabila, memperoleh juara pertama dalam kategori News Reporting dengan nilai 271 dan dua juara kedua diraih siswa SMPN 4 Bogor, Sausan, dengan nilai 271 dalam kategori Story Telling dan kategori Speech atas nama Enmoia Miller dengan nilai 271. Sedangkan juara kedua dalam kategori News Reporting direbut siswi SMPN 1 Bogor Zahra Azyyati dengan nilai 270. Juara ketiga diperoleh siswi SMPN 1 Dramaga, Kabupaten Bogor, Zoltan Shaquille dengan nilai 249. Selain itu, juara pertama kategori Speech, dimenangkan SMP Ummul Quro dengan total nilai 272 atas nama Talitha Naura Khairunnisa dan juara ketiga MTsN Bogor dengan nilai 259 atas nama Vinka. ”Jadi, juara umum diraih SMPN 4 Bogor,” ujar Wakil Kepala SMAN 2 Yulmadiah kepada Metropolitan di lokasi.
Menurut dia, kegiatan yang keenam ini dilaksanakan setahun sekali dengan bentuk pengabdian SMAN 2 kepada masyarakat yang diperuntukan bagi siwa/siswi SMP, baik di dalam maupun luar Kota Bogor. Hal ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan bahasa Inggris di sekolah. ”Selamat kepada para juara. Bagi yang kurang beruntung, masih ada kesempatan tahun depan. Tentunya kegiatan ini terus dilaksanakan,” pungkasnya. (boy/tur/ar/ram/run)