Stres Sakit Parah, Amas Gantung Diri

by -

METROPOLITAN.ID – Amas Mashudin (48) warga Kampung Lengkong Gudang, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (27/2). Korban yang bunuh diri di kosannya ini diduga stres lantaran menderita penyakit parah.
Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan istrinya, Ngasripah (43), sekitar pukul 04:30 WIB. Saat itu istri korban bangun tidur kemudian menuju dapur untuk pergi ke kamar mandi.
Pada bagian belakang kosan itulah, Ngasripah mendapati suaminya tergantung di tangga menggunakan kain tali berwarna merah. Saat ditemukan, korban masih mengenakan jaket biru dan celana pendek atau pakaian saat korban keluar rumah pada malam harinya.
Melihat suaminya tergantung dengan seutas tali, Ngasripah memanggil tetangga di samping kosannya. Tetangga korban pun langsung berdatangan diikuti petugas kepolisian dari Polsek Serpong. ”Korban ditemukan sudah meninggal dengan keadaan leher dililit kain warna merah. Korban juga masih mengenakan jaket parasit biru, kaos hijau dan celana pendek jeans yang dipakainya malam hari,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, kemarin.
Mansuri menambahkan, polisi langsung melakukan pengecekan terhadap jasad korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, menurutnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. ”Murni bunuh diri,” imbuhnya. (dra/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *