News, Sport and Lifestyle

Tak Dapat Hibah DKI, Depok Santai

METROPOLITAN.ID – Meski diperkirakan tidak akan mendapat dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta pada 2016 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meyakini hal itu bukanlah suatu hambatan untuk rencana pembangunan Kota Depok  ke depannya.
Sebab, selain 2015 Pemkot Depok juga tidak menerima dan tergantung dana hibah dari DKI, tahun ini kebutuhan utama dan prioritas pembangunan di Depok secara tidak langsung sudah terakomodasi dalam APBD Depok  2016. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Fitriawan kepada wartawan, kemarin.
”Saya kira pembangunan di Depok tak akan terganggu tanpa dana hibah. Sebab, kebutuhan utama dan prioritas pembangunan sudah diusahakan dan diakomodasi seluruhnya dalam APBD Kota Depok 2016,” katanya.
Menurut Fitriawan, saat ini Pemkot Depok  lebih memilih terus mengoptimalkan sumber daya dan dana yang ada. ”Pada prinsipnya Pemkot Depok  lebih mengoptimalkan semua yang ada, mulai dari sumber daya dan dana yang ada,” pungkasnya.(wkt/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *