Truk Pengangkut Air Lindas Pemotor

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Jalan Raya Bogor-Jakarta kembali menelan korban. Mulyana (33) tewas setelah ditabrak truk pengangkut air mineral di KM 46, Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.
Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00:00 WIB. Saat itu, truk berwarna kuning dengan tangki air silver melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Tepat di depan Kantor Badan Informasi Geospasial (BIG) LIPI, truk  bernopol B 9036 TFU itu kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan.
Akibatnya, truk masuk ke lajur berlawanan yang ada di sebelahnya. Dari arah Bogor, datang warga Batutulis, Kota Bogor, mengendarai motor Vario bernopol  F 6406 CH miliknya.
Kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban yang bekerja di PT Astra tak mampu menghentikan laju kendaraannya hingga akhirnya tertabrak truk oleng tersebut.
“Setelah menabrak pembatas, truk masuk ke lajur yang berlawanan dan menghantam korban yang melaju dari arah Bogor,” kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena kepada Metropolitan, kemarin.
Seketika, korban terseret hingga ke sisi jalan. Warga yang berada di lokasi langsung menghubungi polisi dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.
Polisi yang berada di lokasi segera mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Kendaraan korban berikut truk tangki air diamankan di Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Bogor.  Sedangkan jenazah korban dibawa ke rumah duka.
“Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan, sopir truk juga sudah diamankan Unit Laka untuk proses pemeriksaan,” kata Ita.(fin/c/er/py)