News, Sport and Lifestyle

umrah amanah dengan biaya rasional

METROPOLITAN.ID – Seperti kita ketahui, Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, selalu memberikan kontribusi jumlah yang sangat signifikan dari haji dan umrah peziarah setiap tahun. Sebagai informasi, tahun lalu Indonesia memberangkatkan kurang lebih 168.000 jamaah haji dan sekitar 500.000 jamaah umrah. Ini menunjukan bahwa antusias jamaah untuk pergi ke tanah suci sangat tinggi. Hal ini berdampak kepada bisnis umrah yang mengalami perkembangan sangat pesat dan signifikan. Banyak sekali travel-travel baru bermunculan di berbagai daerah di seluruh pelosok Nusantara.
Ratusan bahkan ribuan travel-travel baru yang juga fokus membidik pangsa pasar umrah terus bermunculan. Tapi masalah demi masalah muncul satu persatu, persaingan yang semakin ketat menjadikan harga sebagai komponen utama penarik minat calon jamaah.         Harga murah adalah cara jitu memikat masyarakat untuk mendaftar umrah ke tanah suci tapi itu bukan solusi nyata bagi jamaah. Kenyataanya cukup banyak kasus calon jamaah yang terancam gagal berangkat karena pihak travel kesulitan dalam hal financial
Berbagai kasus yang bermunculan tersebut sebagai akibat paket murah yang tidak rasional, ironisnya ternyata tetap belum mampu sepenuhnya memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai biaya yang logis untuk beribadah umroh.
Ditengah hiruk pikuk bisnis travel umrah, Nurrahma Travel yang hadir di kota bogor sejak 2014 lalu memberikan solusi paket umrah dengan harga Rasional dan pelayanan yang amanah. General Manager Nurrahma Travel Perwakilan Bogor Okty Fitria menjelaskan, “Kami mengintegrasikan layanan Handling Jamaah, Visa Umrah dan Ticketing Umrah menjadi satu pintu Paket Umroh, sehingga paket-paket yang kami tawarkan sangat rasional dan pelayanan yang kami berikan inshaa Allah amanah. Bersama kami inshaa Allah para jamaah bisa beribadah umrah dengan khusyu dan tenang.” Paket-paket Nurrahma di rancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para jamaah dalam beribadah.
Paket Reguler 9 hari dengan fasilitas penerbangan langsung menuju Jeddah dan hotel bintang 4 selama di Madinah dan Mekkah. Tersedia sejak Desember 2015 hingga April 2016 dengan biaya USD 1599, sementara untuk jamaah yang ingin mengambil paket regular menggunakan pesawat Garuda biayanya hanya USD 1950.  Untuk jamaah yang ingin merasakan fasilitas bintang 5 dengan harga ekonomis bisa mengambil Paket Umrah VIP Tower Zamzam dengan biaya USD 1940, atau bila ingin menggunakan pesawat Garuda biayanya USD 2300. Paket-paket tersebut tersedia selama Januari hingga Maret 2016. Sementara untuk jamaah yang ingin beribadah umrah di bulan Ramadhan cukup dengan biaya mulai dari USD 1999. Selain itu khusus untuk keberangkatan di bulan Maret 2016, Nurrahma Travel menyediakan paket ekonomis Milad Nurrahma dengan biaya mulai USD 1499. Selain paket-paket diatas, Nurrahma Travel Perwakilan Bogor yang berkantor di Jl. Wijaya Kusuma Raya Ruko R3 lantai 2, Taman Yasmin Sektor 1, Bogor Barat menyediakan pula paket group yang ekonomis.
Dengan biaya yang rasional, jamaah sudah mendapatkan fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi hotel sesuai program, visa umrah, transportasi bus AC selama di tanah suci, program city tour, muthawwif dan tour guide yang ramah dan berpengalaman, makan 3x sehari dengan menu masakan Indonesia, manasik umrah, air zamzam sebanyak 5 liter, surat mahram  dan sertifikat umrah.
Dapatkan info lengkapnya dengan menghubungi nomor telepon 0251-7564255 atau 08111857517 atau bisa juga mengakses website www.travelumrohkita.com. Dan untuk jamaah diluar Jawa Barat ataupun di luar pulau Jawa, Nurrahma Travel Bogor juga menyediakan tiket pesawat dari daerah ke Jakarta PP dengan harga yang wajar. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *