Aroma Dendam

by -0 views

METROPOLITAN.ID | Duel penuh aroma dendam akan tersaji saat Liverpool menjamu Manchester City di matchday 28 Premier League di Anfield, dinihari nanti. Pertandingan ini memang penuh aroma dendam, khususnya bagi Liverpool.
Sebab, pasukan Jurgen Klopp itu baru saja dikalahkan City dalam final Capital One Cup di Wembley akhir pekan lalu. Kans membalas dendam pada tim asuhan Manuel Pellegrini itu kian terbuka lebar karena laga ini akan dilangsungkan di markas klub Merseyside tersebut.
Liverpool sendiri sejatinya bisa mengimbangi permainan City di laga final tersebut. Namun, akhirnya mereka terpaksa tunduk setelah kalah dalam drama adu penalti dengan skor 3-1.
Sejumlah penggawa Liverpool sudah mengungkapkan rasa kecewanya akibat kekalahan. Tapi, mereka juga menegaskan ingin segera bangkit dari momen buruk itu. Sudah pasti Jordan Henderson cs sangat bersemangat segera membalas kekalahan tersebut dalam partai ini. Apalagi kemenangan juga akan membantu mereka merangkak naik masuk ke zona Eropa.
Klopp diprediksi menurunkan tim yang tak beda jauh dengan yang diturunkannya di laga final. Hanya saja ia mungkin tak akan bisa menurunkan Mamadou Sakho yang kepalanya cedera usai berbenturan dengan Emre Can.
Posisinya kemungkinan diisi Dejan Lovren. Ia juga nampaknya tak akan memainkan Daniel Sturridge yang di akhir laga mengalami kram kaki. Ada kemungkinan Adam Lallana akan bermain sebagai starter kali ini. Selain dua pemain tersebut, The Reds juga masih tak akan diperkuat Joe Gomez, Danny Ings, Martin Skrtel, Jordan Rossiter dan Kevin Stewart.
Sedangkan di kubu lawan, skuat City akan menghadapi duel ini dengan semangat tinggi. Hal itu lantaran mereka baru saja sukses mematahkan perlawanan alot The Reds. Yaya Toure cs pasti ingin bisa mengulang sukses tersebut di laga ini.
Skuat The Citizen juga tak ingin melepas laga meski baru saja menang di laga sebelumnya. Mereka juga ingin mengamankan posisi mereka di zona empat besar EPL. (bol/er/wan)