Tega! Suami Tuding Cathy PSK

by -

Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah yang dirasakan artis Cathy Sharon. Tak hanya digugat cerai suaminya, Eka Kusuma, ibu dua anak itu bahkan dituding terlibat prostitusi.
Kuasa hukum Eka, Fahri menyebut, kliennya hanya menduga adanya hubungan Cathy yang kerap pulang malam dengan jaringan prostitusi artis yang belakangan marak. Tuduhan itu muncul lantaran pengusaha asal Cirebon tersebut sering melihat kebiasaan Cathy pulang kerja pada jam tak normal.
”Kalau menurut adiknya Eka ini kan pada waktu itu ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja,” kata Fahri.
Menurut Fahri, kliennya memang sudah pisah ranjang sejak Cathy mengandung anak keduanya. Eka tak tinggal bersama Cathy yang dinikahi pada 2012 lalu itu, tepatnya sejak Mei tahun lalu. Menurut Fahri, Eka menilai Cathy kerap pulang malam dan ’kebablasan’.
”Sudah pisah rumah malah dari Mei 2015. Alasannya sih sudah tidak cocok. Sama seperti alasan mendasar menceraikan Cathy. Kata Eka sih ya sudahlah kembali ke rumah orang tua dulu, eh ternyata kebablasan,” terang Fahri.
Sementara itu dari pihak Cathy menduga ada wanita lain. Dalam sidang terungkap pula nama perempuan Tutut yang diduga sebagai pihak ketiga di pernikahan Cathy. Tutut dituding mantan VJ MTV itu sebagai teman spesial Eka.
Meski demikian, bintang film ’The Perfect House’ itu mengaku masih mencintai sang suami. Ia pun akan berjuang agar tak jadi bercerai. ”Saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya,” kata Cathy usai sidang cerai.
Terkait tudingan terlibat prostitusi online, Cathy pun sedih. Ia dengan tegas membantah soal tudingan suami yang tak berdasar itu. ”Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan bukti sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat,” kata Cathy.
Kuasa hukum Cathy, Fajri menambahkan, setelah kliennya dianugerahi anak, jam pulang terbilang normal. Kliennya tak pernah melakukan seperti yang dituding pihak penggugat. ”Cathy selama usia pernikahan ada anak kerap jaga anak, tidak pernah keluar malam. Mungkin itu yang tidak dilihat penggugat,” imbuhnya. (dtk/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *