Hunian kecil tak mengurangi kreativitas menciptakan kenyamanan. Jika Interior diolah sedemikian rupa dan lebih berani akan membuat hunian apartemen kamu berbeda dari yang lain dan dapat mewakili siapa kamu sebenarnya.

Salah satu insprisari desain interior yang mengusung konsep dengan permainan kontras tinggi rendah. Seperti pada salah satu ide menarik sebuah apartemen dengan ukuran 36 meter persegi ini.

Menempatkan sebuah ruang tamu yang unik dan menarik tanpa membuat ruangan yang lainnya menjadi terlihat lebih sempit, tepat terletak sebelah kanan pintu masuk, ruang tamu ini dipisahkan hanya dengan permainan tinggi rendah suatu lantai, posisi ruang tamu ini lebih tinggi dari lantai-lantai ruang lainnya, jadi tanpa disekat mereka sudah tau bahwa tempat itu adalah ruang tamu.

Dilengkapi dengan 4 buah tatami jadi ruang tamu ini dibuat lebih santai dengan tatami ini dan juga dilengkapi dengan bantal-bantal seperti konsep rumah-rumah dijepang dilengkapi dengan hiasan tambahan pot yang berisikan akar kering semakin menguatkan suasana jepang pada ruang tamu ini.

Untuk ruang selanjutnya, terletak pada sisi sebelah kiri terdapat kitchen yang hampir semua furniturenya berukuran tinggi hal ini dimaksudkan untuk memaksimalkan ruang apartemen tersebut. Dilengkapi dengan 2 kursi bar berwarna silver yang memiliki tinggi kurang lebih 80cm bersanding dengan meja bar dengan 1 kaki dengan warna maple.

Sekilas 2 area ini terlihat sangat kontras dari segi konsep. Yang satu tempat seakan dibuat santai dengan dudukan rendah namun yang satunya lai dibuat dengan posisi-posisi yang tinggi.

Namun jika coba kamu padu padankan konsep tinggi rendah pada apartemen kamu akan membuat lebih dinamis karena bahkan keduanya tidak menimbulkan keanehan yang signifikan bahkan ruang apartemen terlihat lebih unik dan menarik dengan tampilan yang bervariasi.

Apartemen yang dimiliki oleh seorang pemuda ini sengaja membuat konsepnya seperti ini karena pemilik bermaksud ingin merancang suatu apartemen yang tidak begitu rumit simple dan desain interior harus berjiwa muda namun tetap terlihat tenang maka dari itu dihasilkanlah apartement tersebut. Ingin mencobanya? Semoga menjadi inspirasi yaa.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here