Aktif di Media Sosial, BPMPT Raih Kominfo Award

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kota Sukabumi menjadi juara pertama Kominfo Award 2016. Penyerahan piala dan piagam penghargaan diberikan Walikota Mochamad Muraz kepada Kepala BPMPT Kota Sukabumi Beny Haerani pada puncak acara peringatan Hari Jadi ke-102 Kota Sukabumi di Lapangan Merdeka, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, walikota menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Kepala Kantor Perpustakaan Nikeu Siti Rahayu sebagai juara kedua. Menurut Kepala Kantor Kominfo Gabril M Sukarman, Kominfo Award diselenggarakan sebagai upaya memacu dan memicu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam meningkatkan mutu pelayanan masyarakat seiring kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dewasa ini.

Gabril mengatakan, dari seluruh SKPD yang ada BPMPT tercatat sebagai SKPD yang telah memenuhi nilai kepatutan mencermati kemajuan TIK tersebut dengan membangun mutu layanan cepat, tepat, akurat dan terpercaya yang dituangkan melalui website www.bpmpt.sukabumikota.go.id dengan aplikasi pendukung Sistem Informasi Perizinan Kota Sukabumi (Siapi), SIPO, Aplikasi SIP JAKI dan SPIPISE. “Di samping brosur, ada juga Facebook, [email protected] dan update medsos per kegiatan yang dilengkapi medsos narasi dan gambar  tentang kegiatan,” jelasnya. (yan/hep/els/run)

Loading...