Atasi macet Jakarta, Inggrid Kansil berharap bisa naik angkutan umum

by -0 views

METROPOLITAN.ID | JAKARTA  РKemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari warga Jabodetabek. Banyak langkah telah dilakukakan baik pemerintah, mulai dari jalur busway hingga kebijakan 3 in 1.

Menurut pemain sinetron dan presenter Inggrid Kansil, pemerintah harus memaksimalkan sarana transportasi umum.

“Menurut saya yang lebih perlu dimaksimalkan adalah kendaraan umum untuk masyarakat yang layak, yang nyaman sehingga masyarakat juga akan beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Menurut saya poinnya di situ,” ujar Inggrid saat ditemui di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan, Selasa 5 April 2016.

Inggrid pun dengan senang hati naik kendaraan umum jika pemerintah telah membenahi sarana transportasi umum menjadi layak dan nyaman.

“Pasti, karena kalau kita misalkan lagi liburan ke Jepang ya saya menggunakan kereta umum. Saya selalu menikmati perjalanan dengan kereta api cepatnya itu. Ke Bogor dan Sukabumi pun saya naik kereta. Itu cukup nyaman,” ungkap Inggrid.

“Jadi harapan saya di dalam kota ada kendaraan umum yang memang memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Saya yakin, insya Allah, dengan diberikan sarana yang nyaman untuk masyarakat, masyarakat akan beralih ke kendaraan umum,” tutup Inggrid Kansil.(ru)

(storibriti.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *