Diiming-iming Permen dan Uang, Korban Dicabuli Tetangga

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Entah apa yang ada di pikiran seorang pria berusia 26 tahun bernama Rafi alias Abeng (26) warga Kampung Pangkalan, Desa Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Abeng diduga nekat melakukan aksi pencabulan terhadap tetangganya sendiri yang masih di bawah umur yaitu MAR (3) dan FM (8).

Aksi bejadnya terjadi ketika dua bocah belia itu sedang bermain di depan rumah Rafi. Rafi memaksa korban masuk ke dalam rumah dengan cara diiming-imingi main dan uang. Saat di dalam kamar Rafi membuka baju korban dan dipaksa melayani nafsu pelaku.

Saat pulang ke rumah, sang anak menceritakan apa yang dilakukan pelaku. Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban NL terkejut dan tidak terima. Ia pun melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Akibat kelakukan korban, saat ini kedua anak tersebut trauma.

Pjs Kanit PPA Polres Bogor Kota Aiptu Herlisa mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (21/4) sekitar pukul 15:00 WIB di Kampung Pangkalan, Desa Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. “Saat ini pelaku sudah kami tangkap. Dia sekarang ditahan guna menjalani pemeriksaan,” ujarnya. (ads/b/pk/er/wan)