Macet Bocimi Ganggu Pembangunan GOR Tinju

by -0 views

METROPOLITAN.ID – Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) untuk Cabang Tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX Jawa Barat di kompleks Sport Centre, Jalan Ahmad Yani, Desa Citepus, Kota Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terus digeber. Proyek tahap kedua lanjutan yang dilaksanakan PT Hagita Sinar Lestari Megah dan PT Elga Graha Multy Karya mengoptimalkan pencapaian progres pekerjaan dengan meningkatkan jumlah pegawai hampir mencapai 110 pekerja.

Pimpinan Proyek melalui Penanggung Jawab Lapangan Suherman mengatakan, proyek ini berjalan sesuai progres awal yang telah diajukan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). “Tiap minggu kita lakukan evaluasi lalu ada peningkatan. Namun, peningkatan dari minggu pertama hingga minggu ketiga mengalami sedikit kendala material yang agak telat akibat kemacetan di jalur Bocimi,” kata Suherman, kemarin.

Ia juga mengaku selalu terbuka dan menuliskan hasil perkembangan di papan informasi. Kebolongan target progres yang terhambat akan segera ditambal dan dioptimalkan di minggu ini dengan penambahan jam lembur. “Insya Allah progres pekerjaan utama dalam gedung sesuai tanggung jawab yang akan selesai pada Juni 2016,” tandasnya. (sop/hp/els/run)