Mayat tanpa Kepala dan Tangan Dibuang di Kepulauan Seribu

by -9 views

METROPOLITAN.ID – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengenaskan di Pulau Karang Beras Kecil, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepuluan Seribu Selatan, kemarin. Kondisi mayat yang diduga korban mutilasi itu tanpa kepala dan kedua tangan.

Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan Nurjan (45) warga Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Tidung. Saat itu ia sedang membersihkan pinggir Pantai Pulau Karang Besar Kecil. Tiba-tiba Nurjan terkejut melihat gundukan mencurigakan.

Awalnya, Nurhan mengira jika gundukan itu mayat sampah. Namun karena penasaran, ia berusaha mendekat dan ternyata sosok mayat manusia yang sudah membusuk tanpa kepala dan kedua tangannya pun tidak ada. Nurjan pun langsung memberitahu warga sekitar dan segera melaporkannya ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Sejumlah petugas datang dan langsung mengangkat korban dari laut kedaratan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Janjang Sukendar mengatakan, korban menggunakan celana pendek warna biru berumur kurang lebih 40 tahun.

“Jenazahnya setelah diidentifikasi langsung dibawa ke dari Pelabuhan Marina Ancol, Jakarta Utara untuk dikirim ke RSCM guna diotopsi,” kata kapolsek, kemarin. (pk/er/wan)