Pengamat Nilai Rustam Effendi Berprestasi Menata Jakarta Utara

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Mundurnya Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi sangat disayangnya. Padahal, Rustam Effendi memiliki prestasi selama memimpin Jakarta Utara.

Pengamat perkotaan Universitas Trisakti Nirwono Joga menyayangkan mundurnya Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi.”Wali Kota Jakarta Utara yang cukup berprestasi dalam menata wilayahnya. Perbedaan pandangan dengan Gubernur semestinya dapat diselesaikan dengan bicara baik-baik diantara berdua demi pembangunan Jakarta Utara yang sudah kondusif,” ujar Nirwono kepada Sindonews, Senin 25 April 2016 kemarin.

Nirwono menambahkan saat ini yang terpenting bagaimana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus segera mencari Rustam yang juga mumpumi dan mengenal baik daerah Jakarta Utara.
“Dekat dengan masyarakat dan mau mendengarkan suara masyarakat untuk menjembatani dengan Gubernur,” tukasnya.

Nirwono menjelaskan ini akan membuat sementara waktu pembangunan di Jakarta Utara akan terhenti dan terganggu sehingga Ahok harus segera mencari pengganti Wali Kota Jakarta Utara dalam minggu ini supaya kegiatan pembangunan dapat terus berjalan.

(sindonews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *