Polisi Tangkap Dua Pengedar Sabu di Kosan Tebet

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Kepolisian Sektor Tebet mengamankan dua pengedar narkoba jenis sabu bernama Aditya Wardana (45) dan Dedy Wahyudi (40). Mereka ditangkap di sebuah kosan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu 17 April 2016.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran mengatakan mendapat laporan dari warga bahwa kos-kosan di Jalan Sawo IV, Tebet, Jakarta Selatan, tersebut sering dijadikan tempat pesta narkoba.

“Setelah ditelusuri, diamankan satu tersangka AW di kos-kosan dengan kamar nomor tujuh. Kedapatan barang bukti sabu seberat 1,46 gram,” ujar Mudiran dalam keterangan resminya, Senin (18/4/2016).

Dari kamar kos tersebut, dua orang diamankan. Mereka adalah pengedar sekaligus kurir bernama Aditya Wardana dan Dedi Wahyudi dengan barang bukti sabu seberat 5 gram. Mudiran mengatakan, melalui penangkapan tersebut, Polsek Tebet akan melakukan pengembangan.

“Mereka pengedar sekaligus pemakai juga. Kami masih kembangkan barang yang didapat mereka berasal dari mana,” jelasnya.

Akibat perbuatan itu, kedua pelaku terancam Pasal 112 juncto 114 juncto 132 Undang-Undang Narkotika dengan pidana 20 tahun untuk Aditya. Sedangkan Dedi terancam Pasal 114 juncto 132 UU Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara. (okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *