METROPOLITAN.ID – Ara (58) warga Kampung Garung, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya, kemarin. Mayat korban pertama kali ditemukan sang anak, Atih.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitena mengatakan, Ara ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali tambang berwarna biru di kediamannya.

Atih pun terkejut menyaksikan tubuh ibundanya tergantung dan tak bernyawa. Atih yang panik kemudian memberitahukan warga sekitar dan melapor ke polisi. “Petugas Polsek Jonggol segera tiba di rumah korban untuk melakukan identifikasi,” kata Ita, kemarin.

Dari keterangan Atih, korban sering sakit-sakitan dan memiliki riwayat batuk menahun serta darah tinggi. “Dari keterangan sementara, korban tak memiliki permasalahan dengan keluarga atau orang lain,” imbuhnya.

Petugas Polsek Jonggol membawa mayat korban ke Puskesmas Jonggol. Keluarga korban pun menolak dan hanya mengizinkan otopsi luar. “Hasil sementara kematian korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya. (rez/b/er/wan)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here