METROPOLITAN.ID – Lantaran sakit hati tak dibayar saat diajak bercinta sesama jenis, MJ alias Bray menusuk Ade alias Dede (30) di kawasan MM 2100 Cikarang, Bekasi. Penusukan ini terjadi pada Sabtu (7/5). Awalnya Ade mengajak bertemu Bray di sekitar TKP, Kampung Nambo RT 12/06, Jalan Aru, kawasan MM 2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, pada pukul 20:00 WIB.

Di TKP tersebut, Ade mengajak Bray melakukan aktivitas seksual dengan dijanjikan imbalan Rp1 juta. “Imbalan diberikan secara bertahap. Dijanjikan Rp200.000, namun uang belum diberikan, lalu korban karena merasa sakit hati terpaksa menerima ajakan pelaku (melakukan aktivitas seksual),” jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Saat mereka melakukan aktivitas seksual, Bray dalam keadaan berjongkok dengan kedua lutut menyentuh tanah dan Ade dalam posisi tiduran tengkurap dengan alas sweater Ade. ”Pelaku menolak lalu menusuk leher korban sebelah kiri, kemudian korban bangun melawan dan ditarik lagi oleh pelaku, kemudian ditusuk berulang kali menggunakan pisau yang dibawa pelaku,” jelas Awi.

Sedangkan Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Pol Awal Chairuddin menambahkan, baik Bray dan Ade adalah pekerja serabutan, tinggal di Bekasi dan sudah berkeluarga. Korban sempat meminta aktivitas seksual. Namun pelaku menolak lalu kesal, sehingga menusukkan pisaunya tujuh kali ke bagian leher dan dada korban. Lalu, korban melarikan diri sampai ke jalan hingga roboh di jalan dan meninggal di tempat. ”Pelaku kemudian panik karena kondisi jalan ramai lalu membuang helm, sebuah sarung tangan dan sebuah pisau ke semak-semak,” lanjut Awal.

Pengungkapan kasus ini dilakukan dari hasil olah TKP di mana ditemukan barang bukti berupa motor dan jaket korban serta handphone pelaku yang tertinggal di TKP. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Kampung Babakan, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pelaku melanggar Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan. Empat Saksi sudah diperiksa, termasuk saksi yang diberitahu pengendara motor saat Ade tergeletak di TKP. Barang bukti yang diamankan yakni 3 HP, 1 potong baju sweater, sepasang sandal, 1 unit motor Honda Beat, 1 buah masker penutup wajah, 1 buah helm. (de/els/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here