Gagak Rimang, Mupet, Denok dan Ken Arok Terbaik di Lomba Bergengsi

by -

METROPOLITAN.ID | TANGREANG –  Lotte Mart BnR jatake kembali menggelar ajang silaturahmi dengan menghelat latpres yang bertajuk Lomba Bergengsi, Minggu, (29/05). Meski sejak pagi cuaca mendung dan sempat diguyur hujan, namun antusias kontestan tetap tinggi untuk mengikuti acara gelaran hingga 825 kontestan yang memadati arena,nilai plus nya lapangan ini selain parkir luas juga aman apabila terjadi cuaca buruk hujan lebat,hal ini membuat para kontestan nyaman dan antusias dalam mengikuti acara gelaran yang bertempat di halaman parkir Lotte Mart Jatake, Depan Yonif 203, Tangerang.

Berita hebohnya, OZI BE74WI SF sukses orbitkan Gagak Rimang disesi murai batu, penampilannya menjadi pusat perhatian bagi para kontestan yang menyaksikan laga tersebut. Dengan melewati pertarungan sengitnya Gagak Rimang berhasil membendung laga dan bertengger di puncak juara. Sementara Anang Bae, selain Mupet yang kembali sukses menebarkan prestasinya dengan nyeri disesi lovebird,Bangkoang orbitan barunya sekaligus perdana di turunkan berhasil tampil membanggakan berada di jalur prestasi runner up.

Duet maut Dr.Robby dan Kapt.Hendrian KM sukses menghantarkan kacer Denok ke jalur juara, dengan gayanya yang mempesona ditunjang materi lagu isian komplit serta durasi kerja atraktif,Denok mampu bertengger di posisi juara teratas. Sama halnya dengan Zamrud BKS yang di nahkodai Mr. Jaya SF kembali rayakan kemenangan dan menguasai laga kelas cucak hijau, Ken Arok milik Jaya SF harus berduel dengan Soneta andalan Irawan, keduanya saling menunjukan performa terbaiknya di atas arena. Alhasil Ken Arok berada di posisi terdepan sedangkan Soneta harus mengikuti di posisi runner up.

Sementara Si Jon andalan Eko HI tempil menawan di kelas kenari. Dari dua laga yang diikuti lewat lantunan irama lagu panjang dan mewah serta durasi kerja gacor, Si Jon sukses menyabet prestasi gemilang dengan cetak double winner. Tak mau kalah berita, ciblek Semplak besutan Reza 8002 Team berhasil mendominasi juara satu dua kali.

Dengan berakhirnya acara, Jajaran crew panitia Lotte Mart BnR Jatake mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontestan atas kehadiran dan partisipasinya. “Kami bermaksud memberitahukan bahwa gelaran latber rutin Lotte Mart bersama BnR yang diadakan setiap hari Kamis untuk sementara diliburkan,” ungkap Mahfud JMM.

(mediabnr.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *