Jimmy CK Ingatkan Gerindra Untuk Usung Kader Militan di Pilgub DKI Jakarta

by -3 views

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – (20/06)Partai Gerindra akan segera memutuskan nama Cagub dan Cawagub DKI dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Keputusan siapa saja yang bakal maju memimpin Jakarta akan dibacakan langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra pada akhir bulan ini.

Nama ini akan ditunggu-tunggu rakyat Jakarta. Tapi Aliansi kami membuat pertimbangan agar Gerindra tidak memilih calon yang salah lagi. Tapi siapapun yang terpilih haruslah Orang Kita,” tegas Koordinator Forum Aliansi Masyarakat Peduli Jakarta (Fam Djak), Bang Jimmy CK, dalam acara Silahturrahmi Cagub/Cawagub memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Markas Orang Kita Jl. Imam Bonjol 44 Menteng Jakarta,Bang Jimmy CK akan memperjuangkan mengusung H.Asril Tanjung, karena beliau Bang Asril Tanjung bukan mencalonkan diri tetapi kita yang calonkan, alasan kita mengusung beliau karena dia TNI yang bersih.

saat ini isu PKI mulai marak dan TNI yang mampu mengusir PKI.Orang Kita akan meyakinkan Pak Prabowo untuk mencalonkan Bang Asril Tanjung sebagai Gubernur DKI Jakarta kita yakin pasti bisa.Banyak yang hadir dalam acara tersebut ada Bang Eggi Sudjana Advokat senior dan juga selaku pembina ACTA ( Advokat Cinta Tanah Air), Gusjoy Setiawan ( Cagub) dan Ahmad Dhani Musisi dan sekaligus inisiator Orang Kita.

Ahmad Dhani dalam orasi nya mengatakan bahwa dia orang yang benci pada Ahok pada bulan Mei tahun 2014.oleh karena itu saya Ahmad Dhani bersama kawan kawan berinisiatif membentuk Orang Kita jadi siapa pun Calon Gubernurnya yang penting Orang Kita.

(kicaunews.com)

Loading...