Mantan Karyawan di Pertokoan Mal Teraskota Tangsel Dibekuk

by -

METROPOLITAN.ID | TANGERANG – Dua pencuri yang juga pernah menjadi mantan karyawan salah satu pertokoan di Mall Teraskota, kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong dibekuk petugas Polsek Serpong, setelah aksinya terekam CCTV mall tersebut.

Ke dua pelaku pencurian yaitu Mg alias Jayeng, 21 dan Nc alias Kholis, 23, warga Kawaraci, Tangerang tak dapat berbuat banyak saat sejumlah petugas Polsek Serpong meringkusnya dikawasan kontrakan Karawaci, Kab. Tangerang, sekitar Pk. 14:30, Minggu (8/5), kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri.

“Mereka tak bisa mengelak saat petugas menangkap setelah melihat rekaman CCTV di Mall Teraskota, Kel. Lengkong Gudang, Serpong saat beraksi dengan menggunakan baju karyawan mall bekas tempatnya bekerja di salah satu pertokoan di mall tersebut,” ujarnya.

Sebelum melakukan aksinya ke dua pelaku memang sempat bertemu dengan salah satu kpetugas keamanan atau Satpam Mall Teraskota dan mengaku sebagai karyawan salah satu pertokoan yang ada d lantai GF Mall tersebut.

Barang bukti yang diambil adalah kompor listrik merk KUCHE model K 2000 yang diperkirakan senilai Rp 12.990.000, ujar AKP Mansuri tak berselang lama pemilik took dating dan melaporkan adanya kehilangan atau pencurian di lokasi tempatnya berjualan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Subnit dua Reskrim Polsek Serpong dan langsung datang mengecek serta melihat rekaman CCTV yang ada di mall ternyata petugas menemukan ciri=ciri dan indentitas pelaku yang langsung membekuk mereka. Kasusnya kini tengah ditangani Polsek Serpong.

(poskotanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *