Sattar Lantik PB Ikami Sulsel di Jakarta

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PB Ikami) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah berlangsung di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

“Kegiatan ini bertujuan untuk melanjutkan kepengurusan baru PB Ikami agar organisasi yg bernafas kedaerahan ini tetap dapat berkontribusi buat bangsa dan negara,” kata Ketua PB Ikami Habil Ngewa.

Pengurus PB Ikami Sulsel dikukuhkan langsung oleh Ketua BPP KKSS Sattar Taba. Dalam sambutannya, Sattar meminta agar seluruh Pengurus IKAMI yang baru dilantik selalu meningkatkan kapasitas diri terutama bahasa, dan yang jauh lebih penting lagi, yakni rajin beribadah.

“Karena kesuksesan pasti didadasari nilai-nilai spiritual dan bersatu mendukung karya anak Sulsel dalam bidang apapun untuk bisa dikenal luas secara nasional,” pungkas Sattar.

Di tempat terpisah Sekretaris Jendral terpilih Irwansyah, SH.,LL.M, didampingi Majelis Konsultasi Andi Fahrul Amsal, majelis konsultasi Ikami menilai PB IKAMI SS pasti akan lebih baik karena pengurusan kali ini lebih akomodatif dan transparan. “Karena pengurus akan mengabdikan sebagian jiwa dan raganya buat ikami,” pungkas Irwan.

(pojoksulsel.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *